Rabu, 10 Juni 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Noda bekas jerawat memang sering mengganggu seseorang lantaran dianggap mengganggu kepercayaan dirinya. Ketika berniat ingin bertemu dengan gebetan, namun masih ada noda tersebut maka seribu usaha seakan ingin dilakukan agar bisa menghilangkan masalah tersebut. Namun terkadang seseorang selalu berusaha instan atau cepat untuk mengatasinya dan tentu dengan dana yang tidaklah sedikit. Padahal jika ditelaah dengan baik-baik, cara untuk menghilangkan bekas jerawat terbilang mudah dan tidak menelan biaya yang mahal. Selama melakukan perawatan tersebut tidak harus selalu bolak-balik ke salon kecantikan. Perawatan bisa dilakukan dari rumah sembari melakukan aktivitas seperti biasanya. Bahan-bahan yang digunakan pun tidaklah sulit, melainkan mudah didapat di sekitar kita.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang bisa mengatasi berbagai permasalahan di kulit serta di area pencernaan manusia. Tanaman yang katanya bernama lain aloe vera ini ternyata mengandung anti-inflamasi serta anti-bakteri yang tentunya telah teruji higienis menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Cara memakai lidah buaya untuk melenyapkan noda bekas jerawat dengan mencampurkan daging lidah buaya dengan jeruk nipis. Setelah itu dibuat masker dan ditempelkan ke wajah anda. Lakukan setiap malam selama 15 menit, bilaslah dengan air sampai bersih. Mayoritas seseorang terkadang merasa risih jika harus memakai masker yang tujuannya untuk membersihkan wajah. Kemungkinan dikarenakan terlalu ribet dan mengganggu pekerjaan. Namun dengan cara maskerlah agar permasalahan Noda bekas jerawat bisa diatasi dengan baik.

Dijamin jika dilakukan setiap malam sebelum tidur, keesokan harinya pasti merasa terkejut. Ketika bangun tidur anda tidak akan menyangka bahwa wajah anda sudah bersih dan bekas jerawat mulai berkurang.
Menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan Noda bekas jerawat memang dianggap cara yang alami namun ada keburukannya. Yaitu dengan menggunakan bahan alami, proses agak lama namun hasilnya sangat memuaskan.

Dengan begitu disini dibutuhkan ketelatenan serta kesabaran yang ekstra untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa ada 2 macam pengobatan alternatif untuk menghilangkan Noda bekas jerawat.
Dengan cara tradisional. Diantaranya ada madu, masker susu, oatmeal dll

Dengan cara kosmetik. Laser resurfacing, chemical peeling yang bisa didapatkan dari dokter ahli kulit. Tentunya semua bergantung kepada anda yang bebas memilih mana yang dianggap pilihan terbaik. Karena proses penyembuhan bukan dikarenakan bahan yang dipergunakan melainkan dari niat, ketelitian dan kesabaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar