Selasa, 31 Maret 2015

pembuka blog

assalamu alaikum wr.wb
hy kawan pengunjung blog ini salam kenal dan perkenalkan nama saya Muhammad Bahri, saya ucapkan terimah kasih kepada semua pengunjung maupun pembaca blok ini.......

          Tujuan saya hanya ingin berbagi pengetahuan dengan anda, baik yang telah saya dapatkan di sekolah maupun organisasi......  saya bersekolah  di SMA N 1 TOMPOBULU Kab.Bantaeng.... dan organisasi yang saya masuki adalah PMR(palang merah remaja). saya masuk PMR karena saya masih remaja dan belum tergolong dewasa dan masih sederajat SMA, seandainya saya sudah kuliah saya pasti akan masuk PMI.

          Banyak pengetahuan yang ingin saya bagikan kepada kalian yang mengunjungi blog saya. Mulai dari pengetahuan umum, agama, dan yang penting apa saja yang saya ketahui. Jika anda memiliki pertanyaan silahkan bertanya, atau anda punya tugas sekolah, saya akan senang hati membantu anda mengerjakannya.

          Tahuka anda bahwa manusia hanya dapat menggunakan kapasitas otaknya sebanyak 10% dan Manusiah sudah menciptakan banyak teknologi di dunia ini...... itulah sedikit tentang apa yang sayaketahui, nanti saya berikan yang lain di postingan selanjutnya......

          Sedikit tentang saya:
Nama : Muhammad Bahri
            Anda bisa memanggil saya Bahri
TTL    :Pinrang, 24 juni 1997

Hobi saya Bermain Basket dan Suka nonton anime....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar